Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Awal Maret : Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas dan Kepala Madrasah

Awal Maret : Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas dan Kepala Madrasah

Senin, 2 Maret 2020
Kategori : Berita
342 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 2/3/2020."Balai Diklat Keagamaan Medan kembali membuka 4 Diklat Teknis Reguler yang akan diselenggarakan di Kampus Balai Diklat Keagamaan Medan awal Maret, diantaranya Diklat Teknis Substantif Penguatan Kompetensi Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala MI dan Kepala MTs."

Kegiatan dimulai dengan Acara Pembukaan pada hari pertama pukul 10.00 WIB yang dipimpin oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan yang diwakili oleh Kepala Seksi Teknis Pendidikan dan Keagamaan Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh peserta berjumlah 120 peserta dimana per angkatan berjumlah 30 peserta, widyaiswara dan panitia penyelenggara.

Ketua Panitia Suhesti Wira Dharma, MA melaporkan kegiatan diklat yang akan berlangsung, dimana Diklat Teknis Substantif Penguatan Kompetensi Pengawas Madrasah, Pengawas PAI akan dilaksanakan selama 8 hari mulai tanggal 2 s.d. 9 Maret 2020, sedangkan untuk Kepala MI dan Kepala MTs akan dilaksanakan selama 7 hari mulai tanggal 2 s.d. 8 Maret 2020

Dalam sambutannya, halomoan mengharapkan seluruh peserta diklat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena masih banyak diluar sana yang ingin mengikuti kegiatan diklat namun kesempatan belum berpihak kepada mereka.

Acara berlangung khidmat dan diikuti dengan agenda lainnya yaitu Overview yang merupakan salah satu materi pembukaan terkait dengan mekanisme berjalannya diklat. Setelah overview selesai, maka peserta dilanjutkan dengan mengerjakan pretest online di smartphone masing-masing. (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP