Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
BDK Buka Diklat Teknis Substantif

BDK Buka Diklat Teknis Substantif

Selasa, 24 Juli 2018
Kategori : Berita
218 kali dibaca

BDK Buka Diklat Teknis Substantif

Medan.BDKMedan. Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan Drs. H. Khoirul Amani,M.A. membuka secara resmi pelaksanaan Diklat di Aula Abdul Haris Nasution BDK Medan, Senin, 23/07/2018. Pada kegiatan tersebut Khoirul membuka sekaligus empat jenis diklat secara bersamaan. Keempat diklat dimaksid adalah Diklat Teknis Substantif Guru Geografi Madrasah Aliyah, Diklat Teknis Substantif Guru Sejarah Kebudayaan Islam Madrasah Aliyah, Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS Akt. VIII, dan Diklat Teknis Substantif Pengelolaan Penilaian Pembelajaran Angkatan I. Masing-masing Diklat berlangsung selama 7 hari dimulai dari tanggal 23 s.d 29 Juli 2018.

Dalam kesempatan bimbingan dan arahan Kepala BDK Medan mengharapkan agar peserta dapat memanfaatkan siang hari untuk proses mengembangkan diri dan malam hari untuk istirahat, "Manfaatkan benar waktu yang ada untuk menimba ilmu, sharing dan bertukar ilmu dan pemikiran." Sampainya.

Sebelumnya, Drs. Khrisfison, S.IPI sebagai salah seorang ketua melaporkan bahwa keempat diklat menggunakan kurikulum dari Pusdiklat Tenaga teknis Jakarta dengan jumlah 60 jam pelajaran. Sedangkan untuk tenaga pengajar selain dari widyaiswara BDK Medan juga berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. Hadir dalam acara tersebut Kasubbag TU BDK Medan, Dra. Yusra, Kasi Diklat Administrasi BDK Medan Drs. Muhammad Halomoan, M.Pd, Ketua dan para panitia diklat.(tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP