Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
BDK Gelar Pertemuan Perdana Dengan Pimpinannya Yang Baru

BDK Gelar Pertemuan Perdana Dengan Pimpinannya Yang Baru

Kamis, 8 Agustus 2019
Kategori : Berita
206 kali dibaca

BDK Gelar Pertemuan Perdana Dengan Pimpinannya Yang Baru

Kamis, 8 Agustus 2019, Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan mengadakan pertemuan perdana dan perkenalan dengan Kepala BDK Medan yang baru Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BDK Aceh. Acara yang dilaksanakan di aula Abdul Haris Nasution BDK Medan tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai di BDK Medan. Acara tersebut diadakan untuk lebih mengenal antara kepala BDK Medan yang baru dengan seluruh pegawai.

Acara dibuka oleh Kasi Diklat Teknis,Mohamad Halomoan, M.Pd. Didahului dengan memperkenal satu persatu pegawai BDK Medan mulai dari Widyaiswara, JFU hingga Pegawai Honorer. Selanjutnya acara disambung dengan sambutan dari Kepala BDK Medan yang baru, dalam kesempatan tersebut Salman menyampaikan bahwa BDK Medan sudah tidak asing lagi bagi dirinya karena sebelum menjabat sebagai Kepala BDK sudah sekitar 10 kali beliau mengikuti diklat di BDK Medan termasuk diantaranya diklat Prajabatan. Lebih lanjut beliau menyampaikan walaupun sudah dilantik pada tanggal 22 juli yang lalu beliau baru bisa hadir sekarang di BDK Medan karena menunggu datangnya SK. Terkait dengan kinerja BDK Medan kedepanya dibawah pimpinannya beliau berharap dengan sangat dukungan dari seluruh elemen terkait yang ada di BDK Medan. "Saya mengaharapkan dukungan dari seluruh pegawai BDK Medan, saya seorang diri bukan apa-apa dan tidak akan bisa bekerja maksimal." Salman mengapresiasi kinerja BDK Medan selama ini yang telah sukses melaksanakan berbagai kegiatan diklat, Salman berharap agar kinerja selama ini bisa lebih ditingkatkan dan membawa BDK Medan menjadi lebih maju lagi.

Selamat datang di BDK Medan pak Salman, Semoga dibawah kepemimpinan bapak BDK Medan menjadi Instansi yang terus maju dan menjadi instansi yang bisa terus diandalkan dan membanggakan bagi Kementerian Agama. Aamiinn (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP