Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
BDK MEDAN AKAN LAKSANAKAN AKD KABUPATEN/ KOTA SE PROVSU

BDK MEDAN AKAN LAKSANAKAN AKD KABUPATEN/ KOTA SE PROVSU

Senin, 20 Agustus 2018
Kategori : Berita
263 kali dibaca

BDK MEDAN AKAN LAKSANAKAN ANALISIS KEBUTUHAN DIKLAT (AKD) KABUPATEN/ KOTA SE PROVINSI SUMATERA UTARA

Medan.BDK-Medan. Selasa, 14 /08/2018, Pada Rapat internal Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Medan diadakan sosialisasi kegiatan Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) kesejumlah daerah di wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Medan, pada kegiatan rapat tersebut hadir Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis dan Administrasi, Kepala Subbag Tata Usaha , Para Widyaiswara dan seluruh pegawai Balai diklat Keagamaan Medan .

Kegiatan ini membahas tentang Kegiatan Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) ke sejumlah daerah di Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Medan, Kegaitan AKD ini dibagi kepada dua tahap kegiatan, dikarenakan tidak semua pegawai dapat berangkat pada saat yang bersamaan dikarenakan adanya kegiatan kediklatan dalam kantor. Sehingga dibagi dua tahap yaitu tahap I dilaksanakan tanggal 19 s.d 21 Agustus 2018 dan Tahap II pada tanggal 26 s.d 28 Agustus 2018.

Kegiatan AKD ini akan menyebarkan Angket dan wawancara kepada para Pejabat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten/ Kota, Para Kepala Madrasah baik MI, MTs dan MA juga Para Dewan Guru dari Madrasah yang dijadikan lokus/ sampel kegiatan AKD. Kegaitan diakhiri dengan pembagian lokus dan petugas AKD ke daerah yang telah ditentukan. (MR)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP