Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
BDK Medan Kunjungi Kankemenag Labuhanbatu Utara dalam Rangka Monitoring EPP

BDK Medan Kunjungi Kankemenag Labuhanbatu Utara dalam Rangka Monitoring EPP

Kamis, 23 September 2021
Kategori : Berita
66 kali dibaca

Aek Kanopan (Humas), Petugas Monitoring Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan berkunjung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (9/22).

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Monitoring Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) terhadap penyelenggaraan pelatihan  secara Reguler, Pelatihan Diklat di Wilayah Kerja (PDWK) dan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) yang telah dilaksanakan selama tahun 2020 dan 2021 dengan maksud menganalisis kebutuhan pelatihan untuk perencanaan program penyelenggaraan diklat di tahun berikutnya.

Petugas dari BDK Medan yang bertugas dalam Monitoring Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) tersebut adalah Ira Megawati Gunawan Putri, M.Si, dan Siti Aisyah Siregar, SE.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara, Agus Priadi, S.Ag.M.Si menerima langsung kedatangan Petugas Monitoring Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) BDK Medan di ruang kerjanya. Ia menyambut baik pelaksanaan evaluasi sebagai upaya menganalisis kebutuhan BDK Medan untuk perencanaan program diklat ke depannya. Saat berada di Kabupaten Labuhanbatu Utara kedua petugas tersebut bertemu dengan ASN yang pernah mengikuti diklat di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan.

Adapun responden yang ditemui di antaranya Fitriani Pulungan, S.Pd, Zakiyah, S.Pd.I, Ilham Syah Putra, S.Pd.I, Muhammad Ridwan, SH, Nurainum, S.Pd.I yang Menjadi Responden dalam Kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan.


Sumber : https://sumut.kemenag.go.id/berita-29234

Penulis : Humas KanKemenag Labura

Editor : Irna Junita

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP