Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
BDK Pilih Agen Perubahan

BDK Pilih Agen Perubahan

Selasa, 9 Januari 2018
Kategori : Berita
190 kali dibaca

Medan. Bdk Medan. 09/01/2018. Pemilihan agen perubahan pada satker Balai Diklat Keagamaan Medan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu hari Senin dan Selasa dengan mekanisme sesuai dengan Keputusan Kepala Balitbang dan Diklat Kemeterian Agama Republik Indonesia nomor 66 tahun 2017 tentang petunjuk teknis Pemilihan agen Perubahan.

Hari pertama senin tanggal 8 Januari 2018, Pembetukan panitia pemilihan yang diketuai oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Kemudian masing-masing pegawai memilih 3 (tiga) calon yang dituliskan dalam sebuah kertas dan diserahkan ke panitia pemilihan. Kemudian Panitia menghitung dan meneliti komponen penilaian yang meliputu Integritas, profesional, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan. Maka terpilihlah 5 (lima) Bakal Calon dan Tim memilih kembali 3 ( tiga) Bakal Calon Agen Perubahan, dari proses tersebut terpilih : Drs. Khoirul Amani, MA, Muhammad Ridwan, S.Ag, MA dan Yusri Thamrin, S.Pd.

Hari Kedua Selasa tanggal 9 Januri 2018 dilakukan pemiihan secara terbuka, dengan dihadiri oleh 43 (empat puluh tiga) orang Pegawai, setelah dilakukan proses pemilihan maka diperoleh suara : Drs. H. Khoirul Amani, MA memperoleh 12 suara, Muhammad Ridwan, S.Ag, MA 25 suara dan Yusri Thamrin, S.Pd 6 suara sehingga terpilihlah Muhammad Ridwan sebagai Agen Perubahan Balai Diklat Keagamaan Medan.

Pada Penutupan kegiatan Kepala Balai Diklat menyampaikan agar agen perubahan dapat membawa pengaruh positif pada Lembaga dan Pegawai di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Medan, dan Kegiatan seperti ini akan kita teruskan sehingga muncul agen perubahan , agen perubahan baru dalam tahun-tahun mendatang.(MR)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP