Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Bimtek Para Calon Administrator DJJ

Bimtek Para Calon Administrator DJJ

Senin, 27 April 2020
Kategori : Berita
206 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 27/4/2020. Lima Orang Pegawai BDK Medan yang nantinya akan menjadi Calon Administrator Diklat Jarak Jauh untuk mengikuti Bimbingan Teknis yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Jakarta.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Dr. Salman Al Farisi, M.Pd. sangat mendukung upaya tersebut agar pada saat pelaksanaan DJJ dapat berjalan dengan baik dan nyaman.

Bimbingan Teknis dilakukan secara online melalui website bimtekdjj.bdkjakarta.id sebagai Wadah Pembelajaran Online yang nantinya juga wadah tersebut diterapkan pada pelaksanaan DJJ setiap Balai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari BDK Jakarta, 40 peserta yang berasal dari BDK Non Jakarta dan 35 peserta berasal dari Guru Madrasah Prov. DKI Jakarta dan sekitarnya.

Acara Bimtek tersebut dibuka oleh Panitia dan dilanjutkan dengan Arahan dari Plt. Kabalitbang Kemenag RI, Dr. H. Mahsusi, MM, dan sedikit Materi dari Sekretaris Balitbang Kemenag RI Prof. Dr. Moh. Isom, M.Ag. dengan metode Video Conference menggunakan Aplikasi Zoom.

Bimtek dilaksanakan selama 10 hari sebanyak 30 Jam Pelajaran, mulai tanggal 27 April s.d. 6 Mei 2020. (mfz)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP