Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
E-Learning Ditutup

E-Learning Ditutup

Rabu, 20 Mei 2020
Kategori : Berita
274 kali dibaca

Medan. BDK Medan (20/5/2020) Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan menutup kegiatan Diklat E-Learning 4 angkatan yang dilakukan melalui Video Conference. Diklat tersebut adalah Diklat Teknis Substantif Pengelolaan Penilaian Hasil Pembelajaran Guru MTs, Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Guru MTs, Penyusunan RPP Guru MTs, dan Diklat Digitalisasi Kearsipan.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan mulai tanggal 20 April hingga 20 Mei 2020 selama 60 jam pelatihan. Peserta yang mengikuti sebanyak 30 peserta per angkatan diklatnya yang merupakan pesertanya adalah Guru MTs untuk 3 angkatan diklat Guru MTs dan staf serta arsiparis untuk Diklat Digitalisasi Kearsipan.

 

Beliau dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang sudah maksimal dalam melayani peserta selama 1 bulan, begitu juga kepada peserta yang antusias dalam mengikuti kegiatan diklat tersebut. Beliau juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah maksimal dalam mengikuti diklat sehingga dinyatakan lulus.

"Selamat kepada Bapak/Ibu peserta yang semuanya telah menjalankan tugas dengan baik, yaitu mengikuti Diklat E-Learning. Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia dan peserta telah bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan kegiatan diklat E-Learning tersebut", ujarnya.

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa Esensi diklat ini adalah bagaimana mengembangkan profesi menjadi sebuah profesi yang berimbas kepada keahlian. Semakin profesional dalam menjalankan tugas tugas yang diemban dan melekat ke diri kita dan bagaimana sikap menjadi lebih baik lagi.

Beliau juga berharap diklat tersebut menghasilkan output dan outcome yang lebih bagus kedepan. Sudah memiliki kompetensi sebagaimana Regulasi ASN sehingga terindikasi sebagai ASN yang bermanfaat buat masyarakat. (mfz)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP