Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Esensialnya Peran DWP BDK Medan

Esensialnya Peran DWP BDK Medan

Selasa, 23 November 2021
Kategori : Berita
24 kali dibaca

Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan, Dr. Salman Al Farisi, M.Pd. dengan didampingi oleh Ketua DWP BDK Medan, Ny, Munawarrah Salman Al Farisi memberikan pengarahan kepada anggota DWP Medan yang hadir dalam agenda pertemuan rutin bulanan anggota yang diadakan di Kelas AB Balai Diklat Keagamaan Medan pada Senin (22/11).

Dalam arahannya, Pembina DWP BDK Medan mengapresiasi seluruh anggota DWP BDK Medan yang memiliki peran penting dalam mendukung kinerja dan pembangunan karir suami dan anak-anak yang berasal dari sebuah rumah tangga. Peran yang besar ini pula yang melandasi keberlangsungan pembangunan di bidang Sosial, Birokrasi, Pendidikan,  organisasi dan dalam hal ini yaitu Balai Diklat Keagamaan Medan. Balai Diklat Keagamaan Medan merupakan sebuah Organisasi di bawah naungan Kementerian Agama, dan kehadiran serta dukungan para ibu dan istri dari pegawai BDK Medan sangat esensial untuk mengingkatkan kinerja seluruh pegawai BDK Medan.

Salah satu contoh kecil yang disampaikan oleh Pembina DWP BDK Medan yakni ketersedian sarapan di pagi hari. Ketersedian sarapan di pagi hari bagi para suami merupakan suatu bentuk dukungan berarti yang dapat diberikan oleh para istri untuk mendukung sang suami berkinerja di kantor.

“Dukungan yang dapat diberikan oleh para ibu maupun istri tidak hanya dalam bentuk material tetapi juga non material, baik dalam bentuk jasmani maupun rohani. Hal ini sangat berdampak terhadap peningkatan karier dan kinerja para pemimpin ataupun kepala rumah tangga,” ujar Pembina DWP BDK Medan.

Selanjutnya, diberikan kesempatan kepada seluruh anggota DWP yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya kepada pembina maupun pengurus DWP BDK Medan dalam rangka pengembangan program DWP BDK Medan ke depannya.

Kegiatan pun ditutup dengan foto bersama anggota DWP BDK Medan serta pengundian penerima arisan bulan Oktober dan November. (IJ)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP