Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Gunarno Terpilih Sebagai Agen Perubahan BDK Medan Periode 2020 - 2021

Gunarno Terpilih Sebagai Agen Perubahan BDK Medan Periode 2020 - 2021

Kamis, 20 Februari 2020
Kategori : Berita
268 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 20/2/2020. Balai Diklat Keagamaan Medan menyelenggarakan Pemilihan Agen Perubahan BDK Medan Periode 2020-2021. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai BDK Medan pukul 10.00 WIB bertempat di Aula BDK Medan.

Agen Perubahan dipilih melalui kertas untuk memperoleh 3 orang Kandidat Agen Perubahan BDK Medan Periode 2020-2021. Setelah itu, maka lahirlah 2 orang Kandidat tersebut yang tak lain adalah Gunarno, S.Si. (Widyaiswara BDK Medan), Nijar Hasan Siregar, S.H.I. (Penyusun Bahan Diklat). Setelah terpilih 2 kandidat, maka dilakukan pemilihan untuk mencari satu orang yang akan terpilih sebagai Agen Perubahan BDK Medan Periode 2020 � 2021.

Sebelum dimulai Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, Dr. Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd. memberikan sambutan sekaligus arahan bahwa agen perubahan memiliki peranan penting dalam hal perubahan Balai Diklat baik itu inovasi maupun kebijakan lainnya.

"Agen perubahan memiliki peranan penting diantaranya diharapkan mampu membangun kesadaran bahwa perubahan itu penting, mendorong niat perubahan, mengubah niat menjadi nyata, dan mengidentifikasi masalah", imbuhnya.

Setelah memberikan sambutan, pemilihan pun dimulai dengan metode voting kurang lebih 30 menit. Kemudian Kasi Teknis Drs. H. M. Halomoan, M.Pd., dan Koordinator Widyaiswara Dr. Najamuddin, M.Ag. membacakan hasil pemilihan tersebut dan alhasil Gunarno memperoleh hasil tertinggi sebanyak 20 suara dan Nijar Hasan sebanyak 17 suara sehingga Pemilihan Agen Perubahan dimenangkan oleh Gunarno.

Setelah itu Gunarno memberikan sedikit sambutan bahwa beliau sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa terpilih, dan beliau juga menyampaikan bahwa beliau berharap kita semua bisa bekerjasama untuk melakukan perubahan untuk Balai Diklat Keagamaan Medan. Kegiatan ditutup dengan bersalam-salaman (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP