Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Halomoan Membuka Diklat Penyuluh Agama Kristen dan Katolik Secara Perdana

Halomoan Membuka Diklat Penyuluh Agama Kristen dan Katolik Secara Perdana

Senin, 16 Maret 2020
Kategori : Berita
367 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 16/3/2020. Balai Diklat Keagamaan Medan Kembali membuka Diklat Reguler yang akan dilaksanakan di Kampus Balai Diklat Keagamaan Medan mulai tanggal 16 s.d. 21 Maret 2020 sebanyak 4 angkatan. Diklat tersebut adalah Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Kristen Non PNS Angkatan I dan II, serta Penyuluh Agama Katolik Non PNS Angkatan I dan II.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan yang diwakili oleh Drs. H. Muhammad Halomoan M.Pd. selaku Kepala Seksi Teknis Pendidikan dan Keagamaan, didampingi oleh Kepala Seksi Administrasi Dra. Yusra, dan Ketua Panitia.

Dalam pembukaan tersebut, Halomoan memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka kegiatan diklat tersebut. Beliau mengucapkan selamat bagi peserta yang baru saja terpilih sebagai Penyuluh Agama Kristen dan Katolik Non PNS Tahun Anggaran 2020 Provinsi Sumatera Utara.

Beliau menyampaikan juga terkait COVID-19, yaitu sebuah virus yang sedang melanda bumi kita dan sudah masuk ke tanah air Indonesia. Oleh karena itu beliau berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Tentunya Bapak/Ibu harus tetap menjaga Kesehatan dan kebersihan, rajin mencuci tangan dengan benar, dan tentunya istirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang bergizi selama pelaksanaan diklatt". terangnya.

Diklat tersebut diikuti oleh 120 peserta dimana per Angkatan berjumlah 30 peserta. Masing-masing peserta berasal dari Kab/Kota se-Sumatera Utara (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP