Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Halomoan :

Halomoan : "Saling Berbagi Ilmu ke Sesama Pegawai Sekitar"

Sabtu, 25 Januari 2020
Kategori : Berita
187 kali dibaca

Medan. Sabtu, 25/1/2020. "Saling Berbagi Ilmu ke Sesama Pegawai di sekitar kita", terang Kasi Teknis Pendidikan dan Keagamaan Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd. dalam acara penutupan Diklat Teknis Substantif Pembelajaran Tematik Guru RA Angkatan I dan Angkatan II, Diklat Teknis Substantif Penyuluh dan Penghulu, dan Diklat Analisis Jabatan pada tanggal 25 Januari 2020.

"Bapak/Ibu saat ini anda merupakan yang beruntung, karena tidak semua ASN atau NPASN yang dapat mengikut diklat di tahun ini. Untuk itu, kami harapkan Bapak/Ibu pulang dari Balai Diklat bisa mengimplementasi sekaligus berbagi apa yang sudah Bapak/Ibu peroleh selama 6 hari diklat.", terangnya.

Beliau juga menerangkan bahwasanya setiap peserta diklat diharapkan bisa membawa bekal setelah pulang diklat dengan membuat gebrakan baru demi menghasilkan kinerja yang lebih baik dibanding sebelum mendapatkan diklat.

Ketua Panitia yang diwakili oleh Suhesti Wira Dharma, MA melaporkan kegiatan diklat yang saat ini sudah berlangsung bahwa semua peserta dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan. (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP