Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Halomoan :

Halomoan : "Selamat Datang Peserta Diklat"

Senin, 27 Januari 2020
Kategori : Berita
326 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 27/1/2020 Sebuah penggalan sambutan terhangat yang disampaikan oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, diwakili oleh Kasi Diklat Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Drs. H. Muhammad Halomoan, M. Pd, didampingi Ketua panitia Penyelenggara, Suhesti Wira Dharma, MA dan Andum Dewi, S.Ag, S. IPI, di Aula 1 Lt.II Balai Diklat Keagamaan Medan pada Acara Pembukaan Diklat Teknis Keprotokoleran, Diklat Teknis Substantif Penyusunan RPP Guru MI Angkatan I, peserta Diklat Pengelolaan Penilaian Hasil Pembelajaran Guru MA, dan peserta Diklat Keluarga Sakinah Kepala KUA.

Keempat diklat tersebut akan dilaksanakan selama 6 hari dengan jumlah jam pelatihan sebanyak 60 JP mulai tanggal 27 Januari s.d. 1 Februari 2020.

Pada kesempatan tersebut, Halomoan menyampaikan agar peserta dapat memanfaatkan waktu diklat dengan baik agar mampu meningkatkan kompetensi berupa pengetahuan, keahlian, keterampilan, sikap dan perilaku untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai ASN yang profesional dan dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Wira selaku ketua panitia menyampaikan laporan penyelenggaraan diklat bahwasanya masing-masing diklat diikuti oleh 30 peserta diklat yang berasal dari Kankemenag se-Provinsi Sumatera Utara, Balai Diklat Keagamaan Medan, IAIN Padang Sidempuan, UPT Asrama Haji dan UIN Sumatera Utara. (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP