Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Hasbi Buka DDWK Secara Resmi

Hasbi Buka DDWK Secara Resmi

Selasa, 10 Juli 2018
Kategori : Berita
169 kali dibaca

Hasbi Buka DDWK Secara Resmi

Medan. Bdk-Medan. "Sains harus juga di dukung Ilmu agama". Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi Drs. H.M.Hasbi, MH saat membuka acara Diklat Di Wilyah Kerja (DDWK) Teknis Substantif Penilian Pembelajaran Guru Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Madrasah Dilingkungan Kankemenag Kota Tebing Tinggi yang di ikuti 30 orang guru IPA di aula Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tebing Tinggi, Senin 09 Juli 2018.

DDWK ini merupakan acara yang di gelar oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan untuk meningkatkan kualitas guru di madrasah khususnya guru Mapel IPA di tingkat Madrsah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah sekota tebing Tinggi dan akan berlangsung dari 09 Juli 2018 sampai dengan 14 juli 2018.

Hasbi dalam sambutannya menyampaikan proses belajar mengajar akan berlangsung baik dan proses transfer ilmu akan menjadi optimal merupakan andil besar seorang guru dalam menyampaikan dan menguasai dengan baik materi yang akan di sampaikannya.

Dia berharap agar seluruh peserta bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik serta di harapkan nanti bisa menciptakan modul-modul pembelajaran yang dapat di terapkan pada Madrsahnya masing-masing.

Kakankemenag Tebing Tinggi juga mengucapkan terima kasih kepada BDK Medan yang sudah memilih Kota Tebing Tinggi serta kepada Kepala MTsN Kota Tebing Tinggi yang sudah menyambut dan menyediakan tempat untuk proses DDWK ini serta berharap rangkaian kegiatan diklat berjalan dengan lancar Sumber : sumutkemenag.go.id (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP