Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
IHWAN : “KITA PATUTNYA BERSYUKUR......”

IHWAN : “KITA PATUTNYA BERSYUKUR......”

Kamis, 24 Juni 2021
Kategori :
166 kali dibaca

Tapsel (Humas). “Harus disyukuri bersama karena diberikan kesempatan oleh BDK Medan untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini dan untuk mengembangkan potensi dan kompetensi”, ujar Drs. H. Ihwan selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tapanuli Selatan saat membuka Pelatihan Manajemen Perekonomian Syariah di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kab. Tapanuli Selatan, diselenggarakan (21/6) di Aula Kankemenag Kab. Tapanuli Selatan yang dihadiri oleh Kakankemenag Kab. Tapanuli Selatan, seluruh Pejabat Struktural Kankemenag Kab. Tapanuli Selatan, Ketua Panitia yang sekaligus Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Drs. H. Jasrizon, rombongan panitia BDK Medan, dan seluruh peserta pelatihan yang berjumlah 30 orang.

Peserta berasal dari Penyuluh Agama Islam Non PNS, Pengurus BKM, dan Pengurus Ormas. Kakankemenag Kab. Tapanuli Selatan sangat menyambut baik mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BDK Medan.

“Bapak/Ibu peserta sekalian, kalian termasuk orang yang beruntung karena terpilih untuk menjadi peserta pelatihan ini. Oleh sebab itu, mari manfaatkan peluang dan kesempatan ini dengan baik baik, ikuti aturan yang ditetapkan oleh panitia agar selesai dengan hasil yang memuaskan”, kata Kankemenag saat memberikan arahan saat acara pembukaan.

Kegiatan pelatihan tersebut diselenggarakan selama 6 hari yang berjumlah 54 jam pelatihan, dimulai tanggal 21 Juni s.d. 26 Juni 2021. Bagi peserta yang menyelesaikan seluruh program berhak mendapatkan sertifikat


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP