Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Ka. Balai : Saya berharap

Ka. Balai : Saya berharap

Senin, 6 Agustus 2018
Kategori : Berita
237 kali dibaca

Ka. Balai : Saya berharap

Medan. BDK Medan. "Saya berharap dengan terlaksananya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kompetensi para pendidik terutama di wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dan semoga motivasi dari awal mengikuti diklat tetap terjaga dan terus berperan aktif dalam kegiatan diklat ini," Hal tersebut sampaikan oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA dalam sambutannya pada saat membuka secara resmi Diklat Fungsional Guru Muda Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Angkatan IV, Diklat Fungsional Pengawas Muda Angkatan II, Teknis Substantif Pengelolaan Penilaian Pembelajaran Angkatan II dan Diklat Teknis Substantif Manajemen Berbasis Madrasah Angkatan II pada hari senin 6 Agustus 2018 di Aula Abdul Haris Nasution kampus Balai Diklat Keagamaan Medan

Dalam kegiatan yang sama Kasi Diklat Teknis Drs. Khrisfison, S.IPI., M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa Diklat Fungsional Guru Muda Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Angkatan IV dan Diklat Fungsional Pengawas Muda Angkatan II berlangsung selama 12 hari (6 s.d. 17 Agustus 2018), Sedangkan Teknis Substantif Pengelolaan Penilaian Pembelajaran Angkatan II dan Diklat Teknis Substantif Manajemen Berbasis Madrasah Angkatan II akan berlangsung selama 7 hari (6 s.d 12 Agustus 2018. "Kegiatan Diklat dimaksud diikuti oleh 120 peserta dengan masing-masing diklat diikuti 30 orang peserta yang berasal dari Kankemenag Kab/Kota se Provinsi Sumatera Utara" jelas Khris.

Kegiatan pembukaan Diklat tersebut dimulai Pukul 09.30 WIB s.d 10.30 WIB dengan dihadiri oleh Kasubbag TU Dra. Yusra, Kasi Diklat Administrasi Drs. M. Halomoan, M.Pd segenap Widyaiswara dan Panitia Pelaksana. Pembukaan diakhiri dengan penyematan tanda peserta secara simbolis yang diwakili satu orang peserta dari masing-masing diklat sekaligus dilanjutkan dengan foto bersama.(tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP