Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Kaban Beri Arahan dalam Pembinaan Pegawai BDK Medan

Kaban Beri Arahan dalam Pembinaan Pegawai BDK Medan

Jumat, 15 Oktober 2021
Kategori : Berita
52 kali dibaca

Kepala Badan Litbang dan DIklat Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Achmad Gunaryo, M.Soc.Sc hadir di Balai Diklat Keagamaan Medan dalam rangka Pembinaan Pegawai Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan etos kerja dan profesionalisme para pegawai di llingkungan Balai Diklat Keagamaan Medan.

Dengan didampingi oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, Dr. Salman Al Farisi, M.Pd. dan Kasi Diklat Teknis sekaligus PLT Diklat Administrasi, Drs. H. Jasrizon, Kaban menyampaikan paparan materinya dan memberikan arahan terkait peningkatan etos kerja dan profesionalisme kepada seluruh pegawai Balai Diklat Keagamaan Medan yang hadir.

 Dalam arahannya, Kaban berharap bahwa seluruh pegawai di Balai Diklat Keagamaan Medan, baik fungsional maupun pelaksana dapat bekerja secara professional dan mampu memiliki wawasan yang hebat.

Terlebih saat ini, pemerintah tengah menggalakkan merdeka belajar guna menciptakan belajar mandiri. Dengan kemampuan teknologi saat ini, setiap orang dapat belajar dari mana saja dan yang terpenting adalah kemauan untuk memperluas wawasan.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP