Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Kakankemenag Sibolga Buka DDWK Teknis Substantif RPP

Kakankemenag Sibolga Buka DDWK Teknis Substantif RPP

Senin, 16 Maret 2020
Kategori : Berita
240 kali dibaca

Sibolga (Humas). Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga menyelenggarakan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Teknis Sustantif Penyusunan Rencana, Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi Guru MI, MTs, dan MA dilingkungan Kemenag Sibolga di Aula MAN Sibolga, Senin (16/03).

Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) yang akan berlangsung dari tanggal 16 s.d 21 Maret 2020 itu dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Kota Sibolga di dampingi Kasubbag Tata Usaha, Masir Rambe, M.A.

Kakankemenag Sibolga dalam arahannya ketika membuka DDWK tersebut mengatakan peserta DDWK yang sebagian besar merupakan guru pada madrasah dilingkungan kemenag diharapkan mampu melakukan proses perubahan dalam menciptakan pembelajaran terhadap siswa/i madrasah.

Selama berlangsungnya kegiatan DDWK tersebut Kakankemenag Sibolga meminta para guru selaku peserta Diklat mampu menggali potensi guru sehingga mampu menciptakan minat siswa/i untuk mau belajar baik selama berada di madrasah/sekolah maupun di rumah.

Diakhir arahannya Kakankemenag meminta kepada para peserta DDWK untuk dapat mengikuti seluruh materi yang disajikan para Narasumber dengan sebaik-baiknya dan penuh disiplin. DDWK tersebut diikuti kurang lebih 20 orang peserta yang berasal dari para guru Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kota Sibolga. (ARA) (sumber : sumut.kemenag.go.id)

 

 

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP