Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Kapus Adm Tutup Diklat Secara Resmi

Kapus Adm Tutup Diklat Secara Resmi

Jumat, 11 Mei 2018
Kategori : Berita
206 kali dibaca

Kapus Adm Tutup Diklat Secara Resmi

Medan. BDK Medan.Rabu (11/05/18) bertempat di Aula Abdul Haris Nasution Kampus Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Drs. H. Saeroji, MM menutup secara resmi kegiatan Diklat Teknis Substantif TIK Guru Pondok Pesantren dan Diklat Fungsional Pengawas Muda Angkatan I Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Utara. Diklat yang berlangsung selama 12 hari ini telah dibuka secara resmi pada tanggal 30 April yang lalu dan selama pelaksanaannya telah berlangsung dengan dengan baik tanpa kendala yang berarti.

Dalam bimbingan dan arahannya Saeroji menyampaikan dunia pedidikan sekarang serba kompetitif dan terus bersaing jadi sebagai orang-orang yang hidup didunia pendidikan (guru dan pengawas) harus berkompeten jika tidak maka akan tertinggal. Selain itu dituntut pula mampu mengikuti perubahan, terkhusus perubahan saat ini adalah perubahan informasi dan teknologi. Jadi tidak boleh mencari ilmu hanya dalam diklat saja apalagi diklat merupakan hal yang tidak didapat setiap waktu. Untuk itu teruslah Update informasi dari mana dan dimana saja. Diakhir bimbingannya beliau berharap 12 hari mengikuti diklat memberi wawasan baru."mudah-mudahan ilmu yang didapat memberi manfaat bagi dunia pendidikan" tutupnya

Penutupan yang dihadiri oleh seluruh peserta dan panitia pelaksana ini dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB dengan sebelumnya dilakukan evaluasi pelaksanaan diklat yang meliputi aspek evaluasi terhadap Peserta, panitia dan Widyaiswara.(Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP