Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Kasi Diklat Teknis Evaluasi Penyelenggaraan PJJ

Kasi Diklat Teknis Evaluasi Penyelenggaraan PJJ

Selasa, 19 Oktober 2021
Kategori : Berita
82 kali dibaca

BDK Medan (19/10/2021)

Kasi Diklat Teknis, Bapak Drs. H. Jasrizon pimpin pelaksanaan Rapat Kelulusan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) sekaligus Evaluasi yang berlangsung di Ruang Rapat Balai Diklat Keagamaan Medan pada Selasa (19/10) dengan dibuka oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Bapak Suhesti Wira Dharma, M.A serta dihadiri oleh Widyaiswara terkait dan Panitia Pelatihan Jarak Jauh masing-masing angkatan pelatihan.

Rapat ini sendiri bertujuan untuk menentukan kelulusan 6 angkatan peserta Pelatihan Jarak Jauh yang telah dilaksanakan pada 4 sampai dengan 11 Oktober 2021. 6 pelatihan itu sendiri adalah Pelatihan Kimia MA, Pelatihan Matematika MA, Pelatihan Bahasa Inggris MA, Pelatihan Sosiologi MA, Pelatihan Bimbingan Konseling MA, serta Pelatihan Moderasi Beragama Guru PAI.

Dewan rapat sendiri mengambil keputusan kelulusan peserta berdasarkan penilaian tugas harian, ujian, serta persentase kehadiran peserta dalam mengikuti kelas pelatihan.  Sementara itu, penilaian dilakukan terhadap 6 angkatan peserta Pelatihan Jarak Jauh dengan total 180 peserta dimana masing-masing Angkatan pelatihan terdiri dari 30 peserta. Hasil dari rapat ini adalah seluruh peserta dinyatakan lulus dan berhak mendapat sertifikat kelulusan, kecuali 2 peserta Pelatihan Sosiologi MA yang dinyatakan tidak lulus terkait ketidakhadiran dan tidak dapat menyelesai tugas serta ujian, serta 1 orang peserta Pelatihan Bimbingan Konseling MA yang dengan pertimbangan kondisi kesehatan diberikan toleransi untuk menyelesaikan tugas dan ujian dalam waktu 3 hari.

Selain itu, dalam kesepatan ini, Kasi Diklat Teknis turut mengevaluasi masing-masing pelaksanaan pelatihan melalui panitia dan widyaiswara terkait sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan Pelatihan Jarak Jauh di tahun mendatang.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP