Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Kegiatan EPD di Kemenag Sibolga Berjalan Lancar

Kegiatan EPD di Kemenag Sibolga Berjalan Lancar

Rabu, 26 Desember 2018
Kategori : Berita
268 kali dibaca

Kegiatan EPD di Kemenag Sibolga Berjalan Lancar

Medan. BDK-Medan. Balai Diklat Keagamaan Medan melaksanakan Evaluasi Pasca Diklat yang dilaksanakan untuk Kemenag Sibolga dan Kemenag Kab. Tapanuli Tengah yang dilaksanakan di Hotel Wisata Indah pada hari Jum'at tanggal 21 Desember 2018. Pelaksanaan evaluasi diklat ini dibagi menjadi empat Kategori yang pertama Diklat Administrasi, yang kedua Diklat Penghulu Non PNS, ketiga Diklat Administrasi Pendidikan dan yang ke empat Diklat Pendidikan. Adapun untuk kuota Kemenag Sibolga ada 39 orang sedangkan untuk kuota kemenag Kab. Tapteng ada 31 orang dengan totoal peserta 70 orang.

Adapun Tim dari BDK Medan diantaranya Dra.Hj.Intan Pulungan, M.Pd, Rifdayani, M.Psi, Dra.Nur Asyiah dan Jasmuri. Kegiatan Evaluasi Pasca Diklat ini dibuka secara langsung oleh Drs. Aswad selaku Kasubbag Tata Usaha Kemenag Sibolga. Dalam sambutannya Aswad mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini karena bertujuan untuk mengetahui jenis diklat yang dibutuhkan pada tahun 2020 mendatang.

"Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan para peserta kegiatan yang diantaranya atasan langsung, teman sejawat diklat, penyuluh non pns serta aumni diklat dapat mengikuti kegiatan dengan baik tanpa ada mengalami kesulitan apapun," ungkap Aswad.

Jalannya kegiatan dibagi menjadi empat bagian yang masing-masing kategori duduk bersamaan, yang bertujuan untuk mengisi quisner yang dibagikan panitia. Quisoner yang dibagikan tersebut disesuaikan dengan masing-masing jenis diklat. Tidak terlihat kesulitan apapun yang tampak dari para peserta ketika mengisi quisoner yang diberikan oleh panitia.

Informasi yang diberikan oleh Nur Asyiah bahwa pelaksanaan hanya dilakukan satu hari saja, dan dibutuhkan informasi kebutuhan diklat dari masing-masing peserta melalui quisoner yang diberikan. Semoga Usulan yang diberikan oleh peserta bisa diakumulasi menjadi kebutuhan diklat untuk tahun 2020. "Semoga pelaksanaan kegiatan ini bisa menjadi sesuatu yang baik kedepannya dan berfaedah bagi seluruh pegawai kemenang di wilayah sumatera utara," tutupnya.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08:00 dan berakhir pukul 12:00 Wib, dan para peserta terlihat berbaur baik dari kemenag sibolga dan kemenag tapteng saling berbagi informasi mengenai quisoner yang mereka masing-masing isi. Pada akhir kegiatan Aisyah perwakilan Tim BDK Medan mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta yang sudah bersedia meluangkan waktu demi kebutuhan diklat di tahun 2020 dan semoga bapak, ibu kembali kedaerah masing-masing dengan keadaan sehat. Sumber : sumutkemenag.go.id (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP