Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Kemenag Asahan Sebagai Tuan Rumah DDWK BMN

Kemenag Asahan Sebagai Tuan Rumah DDWK BMN

Senin, 16 Maret 2020
Kategori : Berita
326 kali dibaca

isaran (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan Dr.H. Hayatsyah, M. Pd didampingi Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Asahan Drs. H. Mahmudin Lubis, MM membuka secara resmi kegiatan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) tentang Pendidikan dan Pelatihan Teknik Pengelolaan Barang Milik Negara Kementerian Agama Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai dengan tema. Melalui Pelaksanaan Diklat, Kita Tingkatkan Kompetensi Pengelola Barang Milik Negara di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai". Kegiatan DDWK dilaksanakan di Aula Kankemenag Asahan, Senin (16/3). Kegiatan diadakan sampai tanggal 21 Maret 2020 diikuti 30 peserta dari unsur Kantor Kementerian Agama dan Madrasah dari tiga Kemenag Kabupaten Kota yakni Kemenag Kabupaten Asahan, Kemenag Kabupaten Batubara dan Kemeng Kota Tanjung Balai.

Kakankemeng Asahan dalam arahan dan bimbingannnya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting, untuk itu laksanakan dengan baik dan jangan pernah mengacuhkan narasumber yang sedang berbicara di depan karena ilmu itu sangatlah mahal.

"Kesempatan bagi anda semua untuk lebih mendalami BMN dengan narasumber dari BDK Medan yang sudah sangat berpengalaman, untuk itu tetaplah menjadi peserta kegiatan yang baik, dengan menggunakan kesempatan yang diberikan," ucapnya.

Hayatsyah juga mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Medan karena telah memberikan kepercayaannya untuk melaksanakan kegiatan DDWK di Kementerian Agama Kabupaten Asahan, dan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Kementerian Agama Kabupaten Asahan karena tidak semua Kementerian Agama Kabupaten/Kota  diberikan kepercayaan untuk tempat pelaksanaan DDWK.

Terakhir dalam arahan dan bimbingannya, Hayatsyah mengingatkan untuk selalu hidup bersih dengan selalu melaksanakan cuci tangan setelah melaksanakan Sesuatu kegiatan, dan tetaplah waspada dengan virus corona yang telah melanda dunia.

"Jangan khawatir berlebihan, tetapi waspada itu perlu, semoga kita tetap selalu dalam kondisi sehat walafiat dan tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan," pungkasnya.

Panitia juga narasumber kegiatan DDWK berasal dari Balai Diklat Keagamaan Medan. Mereka adalah, Dra Yusra (Kasi Diklat tenaga Administrasi), Nijar Hasan Siregar, S. HI (Pengadministrasian Keuangan), Rizkia Daulay, M. Si (Widyaiswara Ahli Pertama) dan  Ayulina, SE (Penyusun Laporan Keuangan). Mereka bertugas melaksanakan  DDWK di Kankemenag Asahan dengan Surat Tugas, nomor : B. 460/Bdl.01/KP.02.3/03/2020. (sm) (sumber : sumut.kemenag.go.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP