Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
KEPALA BDK MEDAN LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL ARSIPARIS

KEPALA BDK MEDAN LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL ARSIPARIS

Kamis, 21 Februari 2019
Kategori : Berita
243 kali dibaca

KEPALA BDK MEDAN LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL ARSIPARIS

Medan. BDK Medan. 28/02/2019, Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan mengadakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional tertentu yaitu jabatan fungsional Arsiparis atas pegawai bernama Zulfahmi Siregar, SE pada hari Kamis, tanggal 28 Februari 2019 yang dihadiri oleh seluruh Widyaiswara dan para pejabat fungsional umum lainnya.

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ASN yang dilantik, pembacaan Surat Keputusan Menteri Agama oleh Nizar Hasan, pengambilan sumpah pegawai oleh Kepala Balai Diklat dengan rohaniawan bapak Rakhmad Amin Hasibuan, penandatanganan berita acara oleh ASN yang diambil sumpah, dengan Saksi Kasubbag TU BDK Medan Drs. Khrisfison, M.Pd dan Kasi Diklat Tenaga Administrasi Dra. Yusra.

Khoirul Amani pada sambutannya mengatakan bahwa, Jabatan fungsional Arsiparis sangat-sangat dibutuhkan karena pada masa sekarang segala kegiatan tidak bisa lepas dari pertanggungjawaban arsip. Khusus kepada pejabat yang dilantik Khoirul berpesan agar benar-benar mempelajari tugas dan fungsinya sebagai seorang Arsiparis. Kedepan tugas berat pastinya sudah menanti, hal ini selain karena arsiparis merupakan jabatan yang pertama kali ada di BDK Medan dan tentunya harus memulai dari awal. Dengan adanya Jabatan Fungsional Arsiparis diharapkan pengarsipan tentang kediklatan dan data yang lainnya dapat tersusun secara rapi dan benar.

Kegiatan diakhiri dengan do'a dan pemberian selamat kepada pejabat yang dilantik, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP