Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Khoirul Buka Secara Resmi Diklat

Khoirul Buka Secara Resmi Diklat

Senin, 19 Maret 2018
Kategori : Berita
223 kali dibaca

Khoirul Buka Secara Resmi Diklat

Medan. BDK Medan. Senin (19/3) Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA membuka secara resmi Diklat Teknis Substantif Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar, Diklat Teknis Substantif Guru Matematika Tk. Madrasah Tsanawiyah, Diklat Teknis Substantif Guru Prakarya Tk. Madrasah Tsanawiyah dan Diklat Tenaga Teknis Penyuluh Agama Islam Non PNS Akt. III di Aula Abdul Haris Nasution Kampus BDK Medan.

Dalam kesempatan bimbingan dan arahannya Khoirul mengharapkan agar peserta dapat mensyukuri keikutsertaaannya dengan cara mengikuti semua kegiatan yang diprogramkan dan menaati tata tertib yang telah digariskan. Jadikan kesempatan ini untuk memperluas wawasan dan meningkatkan keterampilan sampainya lebih lanjut.

Dikesempatan sebelumnya Kasi Diklat Tenaga Administrasi Drs. Muhammad Halomoan M.Pd melaporkan keempat diklat akan berlangsung selama 7 hari dimulai dari tanggal 19 s.d 25 Maret 2018. Adapun tenaga pengajar yang terlibat adalah Widyaiswara BDK Medan, Pejabat Struktural BDK Medan dan Pejabat Struktural dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. Halomoan, juga melaporkan bahwa keempat diklat dalam pelaksanaannya menggunakan kurikulum yang berasal dari Pusdiklat tenaga Teknis Jakarta dengan jumlah 60 jam pelajaran, dan segala bentuk pembiayaannya di bebankan pada DIPA BDK Medan Tahun 2018. Hadir juga dalam pembukaan tersebut Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Medan Drs. Khrisfison S.IPI, Kasubbag TU Dra. Yusra dan segenap panitia penyelenggara. (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP