Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Khoirul : Pergunakan 7 hari yang ada semaksimal mungkin.

Khoirul : Pergunakan 7 hari yang ada semaksimal mungkin.

Senin, 7 Mei 2018
Kategori : Berita
214 kali dibaca

Khoirul : Pergunakan 7 hari yang ada semaksimal mungkin.

Medan. BDK Medan. "Pergunakan 7 hari yang ada semaksimal mungkin, niatkan untuk menuntut ilmu. Disini bukan tempat beristirahat atau sarana untuk jalan-jalan dengan melepas tanggungjawab pekerjaan ditempat bekerja masing-masing". Hal tersebut disampaikan Kepala BDK Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA. pada saat membuka secara resmi Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS Angkatan V Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 pada hari Senin(07/05/18) di Aula Abdul Haris Nasution Kampus BDK Medan. Lebih jauh Khoirul menyampaikan agar peserta dapat mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan terkait dengan pelaksanaan diklat di BDK Medan. "BDK Medan punya aturan jadi mohon ikuti aturan yang ada dan inshaallah kalau semua aturan diikuti ngak ada yang perlu dihawatirkan karena hasilnya juga akan seperti yang kita harapkan bersama", sampainya.

Sementara Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Drs. Khrisfison, M.Pd pada laporannya menyampaikan Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS Angkatan V direncanakan akan berlangsung selama 7 hari dimulai dari tanggal 7 dan berakhir 13 Mei 2018 yang diikuti masing-masing 30 orang peserta yang berasal dari Kankemenag Kab/Kota se Provinsi Sumatera Utara. Yang dalam pelaksanaanya diklat dimaksud menggunakan kurikulum yang berasal dari Pusdiklat Tenaga Teknis Jakarta dengan jumlah 60 jam pelajaran. Lebih lanjut Khris melaporkan tujuan dilaksanakannya Diklat Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS Angkatan V diklat adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika kerja PNS sesuai dengan kebutuhan Kementerian Agama.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasubbag TU BDK Medan. Dra. Yusra, Kasi Diklat tenaga Administrasi Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd para Widyaiswara dan segenap panitia penyelenggara. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.30 s.d 11.30 WIB tersebut ditandai dengan penyematan tanda peserta sekaligus foto bersama dan diujung acara ditutup dengan doa.(Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP