Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Meriahkan HAB BDK Medan Gelar Perlombaan

Meriahkan HAB BDK Medan Gelar Perlombaan

Rabu, 3 Januari 2018
Kategori : Berita
237 kali dibaca

Medan-BDK Medan. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 72, Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan menggelar perlombaan Tarik Tambang (Putri) dan Bola Volly (Putra) yang diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan BDK Medan baik Widyaiswara, JFU maupun honorer.

Kegiatan perlombaan digelar pada Rabu (3/01) setelah Upacara Bendera peringatan HAB di lapangan Upacara BDK Medan. Pada perlombaan tarik tambang yang mempertemukan Tim Putri Widyaiswara dan Tim Putri JFU berhasil dimenangkan Tim Putri Widyaiswara. Sedangkan pada pertandingan Bola Volly terbagi menjadi 3 Tim yaitu Tim Bola Volly Putra Widyaiswara, Tim Bola Volly Putra JFU dan Tim Bola Volly Putra Honorer. Pada pertandingan Bola Volly kembali Widyaiswara menunjukan esistensinya dengan berhasil menyabet juara pertama setelah berhasil menunudukkan tim Bola Volly Putra JFU dan Tim Bola Volly Putra Honorer. Duduk pada peringkat kedua Tim Bola Volly Putra Honorer dan peringkat terakhir Tim Bola Volly Putra JFU.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala BDK Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA. Dalam sambutannya beliau menghimbau agar seluruh seluruh pegawai dilingkungan BDK Medan dapat mengikuti kegiatan ini. "Bukan kemenangan dan hadiah yang menjadi tujuan utama dari pertandingan ini tapi kebersamaan dan antusiasme kita sebagai ASN Kementerian Agama dalam memeriahkan HAB " sampainya. (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP