Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Pelaksanaan Diklat Teknis Substantif Di Wilayah Kerja Kemenag Kab. Tapanuli Tengah

Pelaksanaan Diklat Teknis Substantif Di Wilayah Kerja Kemenag Kab. Tapanuli Tengah

Senin, 16 Maret 2020
Kategori : Berita
316 kali dibaca

Tapteng (Humas). Dalam miningkatan kualitas SDM guru MIPA di madrasah, Kementerian Agama Kab. Tapanuli Tengah bersama Balai Diklat Keagamaan Medan mengadakan Diklat Teknis Substantif Penyusunan RPP Guru MIPA Madrasah di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara dengan tema Melalui pelaksanaan diklat, kita tingkatkan kompetensi Pedagogik Guru MIPA Madrasah yang bertempat di MTsN 2 Tapanuli Tengah, Senin (16/03).

Acara ini dihadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tapanuli Tengah H. Rasidin Barasa, MA didampingi oleh Ka.Subag TU H. Ismail, M.Pd dan diisi oleh narasumber dari Balai Diklat Keagamaan yaitu KTU Diklat Keagamaan Medan Drs. H. Jasrizon beserta rombongan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kantor Kementerian Agama Kab. Tapanuli Tengah H. Rasidin Barasa, MA menyampaikan rasa bangga atas kehadiran tim dari Balai Diklat Keagamaan Medan ke Kab. Tapanuli Tengah.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan bahwasanya para peserta Diklat tersebut yang merupakan Guru MIPA Madrasah harus bisa menyerap dan memahami materi yang disampaikan oleh narasumber semaksimal mungkin hingga selesai.

Lebih lanjut, Kantor Kementerian Agama Kab. Tapanuli Tengah H. Rasidin Barasa, MA juga berharap kepada para peserta yang hadir agar bisa mentransfer dan menyampaikan pengetahuan yang didapat kepada siswa/i Madrasah. Acara ini berlangsung 5 hari yaitu mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 20 Maret 2020 di MTsN 2 Tapanuli Tengah. (sumber : sumut.kemenag.go.id)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP