Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Pembukaan DDWK IPA di Lingk Kankemenag Labusel

Pembukaan DDWK IPA di Lingk Kankemenag Labusel

Senin, 30 April 2018
Kategori : Berita
196 kali dibaca

Pembukaan DDWK IPA di Lingk Kankemenag Labusel

Medan. BDK Medan. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan Abdul Fattah Nasution, S.Ag., M.Pd membuka secara resmi Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran Guru IPA Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin 30 April 2018.

Dalam sambutannya Abdul Fattah mengatakan bahwa Kemenag Labuhanbatu Selatan merupakan salah satu Kabupaten termuda dengan kondisi SDM yang masih sedikit.

�Namun semangat yang kami miliki kuat, seperti yang selalu disampaikan Bupati Labusel selangkah lebih maju dari Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara dengan semboyan Santu Berkata Bijak Berkata,� ungkapnya. Lebih jauh beliau mengatakan kepada peserta untuk dapat memanfaatkan kesempatan diklat dengan sebaik mungkin, dengan harapan dengan dilaksanakannya DDWK, pengetahuan dan keterampilan Guru Madrasah dapat bertambah, menjadi wadah silahturahmi yang positif yang dapat tumbuh dan dialirkan dilingkungan kerja masing-masing nantinya.

Diakhir sambutannya Abdul Fattah menyampaikan dengan senang hati dan menyambut baik, serta mengucapkan terima kasih karena BDK Medan yang masih memperioritaskan Kemenag Labusel dalam rangka pelaksanaan DDWK.

Pelaksanaan DDWK ini dijadwalkan berlangsung selama 5 hari mulai 30 April s.d 05 Mei 2018, yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Labusel yang beralamat di Desa Hadundung Kotapinang. Yang dalam pelaksanaannya diikuti oleh para guru mata pelajaran IPA pada Madrasah dilingkungan Kemenag Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang berjumlah 30 orang. (Sumber sumut.kemenag.go.id) (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP