Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Pembukaan PIM IV Kerjasama Mahkamah Agung

Pembukaan PIM IV Kerjasama Mahkamah Agung

Senin, 28 Januari 2019
Kategori : Berita
236 kali dibaca

Pembukaan PIM IV Kerjasama Mahkamah Agung

Medan. BDK-Medan. Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan menyelenggarakan pembukaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan (PIM) Tk. IV Angkatan XXII dan XIII Kerjasama Mahkamah Agung RI dengan Kementerian Agama RI Tahun 2019 Senin, 28/01/19. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. H. Cicut Sutiarso, SH., M.Hum.

Pada sambutannya Cicut berharap para peserta Diklat PIM Tk. IV dapat menghasilkan suatu proyek perubahan di Instansinya dalam bentuk informasi yang handal dan dapat dilaksanakan untuk menpermudah dan mengefektifkan mekanisme kerja dilingkungan organisasinya. Lebih lanjut beliau berharap para peserta nantinya dapat menjadi agen-agen perubahan (Agent Of Change) yang membewa perubahan kearah yang positif di instansinya masing-masing.

Sementara Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimipinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung H. Asep Safe�I, SE., MM dalam laporannya menyampaikan kegiatan Diklat PIM Tk IV ini diselenggarakan dari tanggal 28 Januari s.d 18 Mei 2019 bertempat di kampus BDK Medan Jl. TB Simatupang No. 122 Pinang Baris Medan. Adapun peserta yang terlibat terdiri dari 80 orang yang merupakan pejabat struktutal eselon 4 yang berada dilingkungan Mahkamah Agung. Asep menambahkan Diklat PIM Tk IV yang memakai pola baru ini diselenggarakan berdasarkan Peraturan Kepala LAN Nomor 20 Tahun 2015.

Sedangkan Kepala BDK Medan Drs. H. Khoirul Amani dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta di BDK Medan dan mohon maaf apa bila ada hal-hal yang kurang berkenan pada saat penyambutan. "Semoga BDK Medan bisa menjadi lingkungan yang kondusif dan nyaman sehingga dapat memberikan dukungan positif bagi saudara-saudara dalam mengikuti diklat dan dapat menjalankan tugas kediklatan dengan lancar dan mencapai kesuksesan." Sampai Khoirul.

Kegiatan pembukaan yang dimulai ba'da Ashar tersebut ditandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada Nurziadah peserta dari Pengadilan Negeri, Maharani Peserta dari Pengadilan Agama dan Rizki Aria peserta dari Pengadilan Tata Usaha Negara. Setelah diselingi foto bersama acara tersebut ditutup dengan doa. (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP