Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Pengukuhan Pengurus Koordinatoriat WI �BDK Medan

Pengukuhan Pengurus Koordinatoriat WI �BDK Medan

Selasa, 19 Februari 2019
Kategori : Berita
303 kali dibaca

Pengukuhan Pengurus Koordinatoriat WI BDK Medan

Medan. BDK-Medan. Selasa 18/2/19. Setelah terpilih menjadi Koordinator Widyaiswara tanggal 12 Februari 2019, Kepengurusan Koordinatorat Widyaiswara Balai Diklat (BDK Medan dikukuhkan oleh Kepala BDK Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA., pengukuhan dilakukan pada hari Selasa (19/2) 2019, bertempat di Aula Abdul haris Nasution BDK Medan.

Acara pengukuhan diawali pembacaan SK Kepala BDK Medan No. 94 tanggal 18 Februari 2019 tentang susunan koordinatoriat Widyaiswara BDK Medan masa bakti 2019 -2020 yang dibacakan oleh Kasubbag TU Drs. Khrisfison, M.Pd.

Dalam sambutannya Khoirul menyampaikan selama beliau menjabat Kepala Balai pengukuhan seperti ini baru pertama kali dilakukan walaupun dimasa kepala Balai yang sebelumnya sudah dilakukan. "mohon maaf saya pada koordinatorat yang lama karena kesibukan pada waktu yang lalu tidak dikukuhkan dan terimakasih atas kerjasamanya yang baik selama ini," sampainya.

Kepada Koordinatoriat yang baru beliau berharap semoga sebagai perwakilan teman-teman Widyaiswara koordinatorat yang baru dapat menciptakan sinergitas antara Widyaiswara dengan widyaiswara, Widyaiswara dengan JFU, dan Widyaiswara dengan pejabat struktural sehingga dapat secara maksimal menyokong kegiatan di BDK Medan

Berikut ini merupakan struktur kepegurusan koordinatoriat widyaiswara masa bakti 2019-2020 yang dikukuhkan Kepala BDK Medan. :

Ketua : Dr. Najamuddin Siregar, M.A 

Wakil Ketua: Hj. Rahmy Fuady Tanjung, M.Si

Sekretaris : Khairun Nisa, M.Pd

Bendahara: Dra. Hj. Juwairiah, M.Si

Bidang Pendidikan : Mistar Riesty, MA Nurhamidah Siregar, M.Kom

Bidang Pengembangan Pelaksanaan Diklat : Marinasari Fithry Hsb, M.Pd. Julianty Kasihaty Hsb, M.Pd

Bidang Penunjang Tugas Widyaiswara : Rahmansyah Ritonga, SE., M.Ak Drs. Syarifuddin, M.Hum.

Pengukuhan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut berlangsung lancar dengan dihadiri oleh seluruh Widyaiswara dan pegawai BDK Medan. Setelah pembacaan doa pengukuhan ditutup dengan memberi ucapan selamat kepada koorditoriat Widyaiswara yang baru dan bersalam-salaman.(Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP