Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Penutupan Diklat Latsar CPNS Gol III

Penutupan Diklat Latsar CPNS Gol III

Jumat, 12 Oktober 2018
Kategori : Berita
369 kali dibaca

Penutupan Diklat Latsar CPNS Gol III

Medan. BDK Medan. Jum'at, 12 Oktober 2018 Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan menutup Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang telah berlangsung selama 120 hari sejak 30 April 2018 di Kampus BDK Medan. Mengambil tempat di Aula II Atho Mudhar kampus BDK Medan Latsar CPNS Gol III ditutup secara resmi oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA. dan didampingi oleh Kasi Diklat Tenaga Administrasi Drs. M. Halomoan, M.Pd dan Kasubbag TU Dra. Yusra.

Dalam arahannya pada saat menutup diklat Khoirul memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta diklat atas semangat dan kesabaran para peserta berhasil mengikuti seluruh rangkaian program diklat hingga selesai. "semoga waktu 120 hari yang dilewati untuk mengikuti diklat dapat memberikan banyak manfaat dalan menunjang kelancaran pekerjaan diinstansi peserta masing-masing" sampainya. Lebih lanjut beliau menyampaikan sebagai calon dosen para peserta latsar mempunyai tugas yang tidak ringan yaitu untuk dilahirkan generasi masa depan yang berpendidikan sekaligus dibekali dengan agama yang kokoh sebagai fondasi. Diakhir arahannya beliau berharap silaturahim yang telah terjalin selama pelaksanaan diklat baik antara peserta dengan peserta maupun peserta dengan BDK Medan dapat terus terjalin dengan baik "kegiatan Latsar hari ini berakhir, tapi silaturahim antara kita jangan terputus sampai disini" tutupnya.

Menandai selesainya ketiga penyelenggaraan diklat masing-masing peserta menanggalkan bed tanda pesertanya. Dan untuk menperoleh berkah dari serangkaian acaranya, penutupan ini ditutup dengan pembacaan doa.(Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP