Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Rapat Dalam Kantor Perdana Selama Pandemi Covid-19

Rapat Dalam Kantor Perdana Selama Pandemi Covid-19

Rabu, 8 April 2020
Kategori : Berita
228 kali dibaca

Medan. BDK Medan. Rabu (8/4/2020) Rapat Dalam Kantor Pertama Kali dilakukan selama Pandemi Covid-19 di Kantor Balai Diklat Keagamaan Medan pada hari Rabu, 8 April 2020. Agenda Rapat tersebut adalah Rapat Persiapan Diklat yang akan diselenggarakan dalam bentuk E-Learning (Pembelajaran jarak jauh).

Adapun diklat tersebut adalah Diklat Teknis Substantif Pengelolaan Penilaian Hasil Pembelajaran Guru MTs, Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Guru MTs, Penyusunan Rencana Pembelajaran Guru MTs, dan Diklat Digitalisasi Kearsipan.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Balai, Kasi Tenaga Teknis, Widyaiswara dan beberapa pegawai yang terlibat dalam pelaksanaan diklat tersebut. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Rapat tersebut, ada beberapa yang dibahas mengenai mekanisme pelaksanaan diklat diantaranya jadwal yang sekuen, aplikasi-aplikasi yang digunakan ketika diklat berjalan, dan lain sebagainya.

Keempat diklat tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama 1 bulan, yakni tanggal 20 April s.d. 20 Mei 2020.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, Dr. Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd. juga memberikan arahan kepada seluruh peserta rapat yang hadir bahwa kita juga senantiasa bisa produktif dalam menjalankan tugas walaupun pandemi Covid-19 masih merajalela di lingkungan sekitar kita.

"Melalui Diklat E-Learning ini saya harap bisa berjalan dengan baik, saya sangat mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Semoga berjalan dengan sukses dan semangat buat kita semua" tutup Salman. (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP