Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
RAT Kopenda Diklat Tahun

RAT Kopenda Diklat Tahun

Senin, 29 Januari 2018
Kategori : Berita
296 kali dibaca

Medan-Bdk Medan. Senin tanggal 29 Januari 2018 Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA. menyampaikan sambutan sekaligus membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri Diklat Agama (Kopenda Diklat ) yang ke XIV Tahun Buku 2017. Khoirul menyampaikan rasa syukurnya dengan kemajuan usaha yang telah dicapai Kopenda Diklat selama Tahun 2017. Dengan majunya usaha tentunya kesejahteraan anggotanya pasti juga akan meningkat tambahnya. Beliau juga memberikan apresiasi yang besar kepada pengurus yang telah amanah melaksanakan tugasnya dengan cara bekerja keras yang disertai rasa tanggung jawab. Dan diakhir sambutannya beliau berharap kedepan Kopenda Diklat bisa terus eksis dan lebih maju lagi.

Pada kesempatan yang lain Kasi UMK Dinas Koperasi UMKM kota Medan Darwin Perangin Angin dalam sambutannya menyampaikan ada 2 faktor keberhasilan pengurus Koperasi, yang pertama pengurus yang melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku, dan yang kedua anggota yang melaksanakan kewajibannya. Untuk lebih baik kedepannya sekaligus agar sebuah koperasi memiliki jati diri maka adakanlah kegiatan pendidikan baik bagi pengurus maupun anggotanya. Darwin menyambut baik pelaksanaan RAT Kopenda Diklat kali ini karena menurutnya Kopenda Diklat merupakan Koperasi yang konsisten melaksanakan RAT nya diawal tahun khususnya dibulan Januari. Tahun ini dari dua ribu lebih koperasi yang ada di Medan baru beberapa koperasi yang telah melaksanakan RAT dan salah satunya adalah Kopenda Diklat. Darwin juga mengajak agar Kopenda Diklat senantiasa menjaga kredibelitasnya salah satunya dengan tidak tersangkut dengan masalah hukum dan taat dengan pajak, dimana tahun ini terdapat kasus beberapa koperasi yang bubar karena bermasalah dengan pajak

RAT Kopenda Diklat Tahun Buku 2017 dimulai pikul 13.30 WIB yang dihadiri lebih dari 81 % anggotanya. Bertempat di Aula Abdul Haris Nasution rapat ini berlangsung lancar dan tertib dengan Laporan Pertanggung Jawaban Penggurus dapat diterima rapat anggota. Setelah pertanggungjawaban diterima anggota, RAT dilanjutkan sekaligus ditutup dengan membahas Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Kopenda Diklat Medan Tahun 2018. (Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP