Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Salman,

Salman, "Saya Doakan Yang Terbaik Untuk Kita Semuanya"

Rabu, 4 Maret 2020
Kategori : Berita
228 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 4/3/2020 Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Dr. Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd. memberikan sambutan kepada Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Agama di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Medan Formasi 2019 yang bertempat di UPT Asrama Haji Medan.

Salman mengatakan bahwa ujian seleksi di tahun ini sama antusiasnya dengan ujian seleksi sebelumnya. Ia mengatakan bahwa kesempatan ini harus benar-benar dimaksimalkan agar cita-cita mengabdi kepada negara dapat terwujud.

"Tahun ini Balai Diklat Keagamaan Medan akan menerima ASN berjumlah 12 orang di masing-masing bidang. Mari saudara-saudari sekalian untuk ambil kesempatan tersebut. Saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua", ungkap Kakanwil kemenagsu.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja mensukseskan SKD CPNS tahun ini. Ia juga mengapresiasi tim Badan Kepegaiwaian Negara RI yang bekerja sama mempersiapkan ujian seleksi ini sehingga pelaksaan sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan.

Diakhir sambutannya, beliau berpesan kepada para peserta ujian CPNS untuk berdoa dan fokus pada soal-soal yang akan dijawab nanti. Ia menghimbau tetap tenang dan jangan gegabah karena harus mengejar waktu.

"Mari kita mensyukuri apa yang ada dan sama-sama kita berniat menjadi yang terbaik. Dan nanti jika terpilih, maka luruskan niat dan berikan yang terbaik di lingkungan BDK Medan. Jadilah ASN yang berbakti dan mengabdi pada negeri. Mari kita berdoa sebelum melaksanakan ujian", tutupnya.

Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tersebut akan dilaksanakan selama 1 hari. Sebanyak 637 peserta bersaing untuk mengisi formasi jabatan di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Medan. Formasi yang dibutuhkan adalah Widyaiswara di berbagai bidang, Pranata Humas, Perawat, Analis Sisten Informasi dan Jaringan, Verifikator Keuangan, Pengelola BMN, dan Penyusun Bahan Diklat. (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP