Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Selamat Memasuki Masa Purna Bakti Pak Jamil

Selamat Memasuki Masa Purna Bakti Pak Jamil

Jumat, 1 Februari 2019
Kategori : Berita
317 kali dibaca

Selamat Memasuki Masa Purna Bakti Pak Jamil

Medan. BDK-Medan. Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan melepas salah satu pegawainya Jamil yang memasuki masa purna bakti. Kegiatan yang lebih bertujuan untuk silaturahmi ini berlangsung di rumah kediaman Jamil pada Jum’at, 1 Februari 2019 dikarenakan yang bersangkutan sedang mengalami sakit. Hadir dalam acara tersebut. Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Drs. H. Khoirul Amani, MA. Kasubbag TU Dra. Yusra, Kasi Diklat Teknis Drs. Khrisfison dan perwakilan dari Widyaiswara dan Pegawai BDK Medan.

Acara dibuka oleh Kepala BDK Medan, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jamil atas pengabdiannya. "Terima kasih saya ucapkan kepada Bang Jamil atas kerja keras selama ini, Pensiun bukan akhir dari segalanya, terus berkarya dan mengembangkan diri di bidang lain”. Khoirul juga berdoa semoga Jamil segera bisa kembali sehat dan dapat beribadah sebagai mana biasanya dan kedepannya tetapa menjalin hubungan baik dan tali silaturahmi dengan BDK Medan.

Selesai Kepala BDK memberikan sambutan dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pegawai yang pensiun. Suasana bertambah hangat bercampur haru ketika Jamil sambil sedikit terbata-bata dkarenakan kondisi sakitnya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya diamana selama 30 tahun masa tugasnya mungkin banyak kesalahan yang telah diperbuat. “saya sudah terbayang akan masa pensiun dan mempersiapkan sebaik mungkin. Namun kita hanya bisa merencanakan, Tuhan yang memutuskan. Yang bisa saya siapkan hanya ikhlas semoga saya bisa cepat sembuh” sampainya dengan mata yang berkaca-kaca.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari BDK Medan yang di serahkan oleh Suten Hasibuan salah seorang sahabat dan teman kerja jamil yang telah puluhan tahun bersama-sama mengabdi di BDK Medan. “ Kita udah bertahun-tahun sama bekerja dan Insya Allah 7 bulan lagi saya juga akan pensiun. Harus tetap semangat karena semangat adalah obat yang paling mujarab” sampai suten sambil menyerahkan cindera mata. Selamat memasuki masa purna bakti, Pak Jamil semoga Allah memberi kesehatan, Aamiinnn.(Tts)

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP