Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Selamat, Pak Luthfi !

Selamat, Pak Luthfi !

Jumat, 8 Januari 2021
Kategori : Berita
325 kali dibaca

BDK Medan. (8/1/2021). Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, Dr. Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd. membuka kegiatan pemilihan Koordinatoriat Widyaiswara yang memasuki periode 2021 s.d 2022. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (8/1) di Café Raja Bagan Percut dengan mengedepankan suasana kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan menyampaikan agar Widyaiswara semakin profesional dan bersinergi kedepannya.

Sebelum pemilihan Koordinatoriat WI dimulai, kegiatan ini diawali dengan laporan pertanggungjawaban Pengurus Koordinatoriat Periode 2019 s.d. 2020 yang disampaikan langsung oleh Ketua Koordinatoriat WI 2019 s.d. 2020, Dr. Najamuddin Siregar, M.A.

Dalam rapat pemilihan koordinator yang diketuai oleh Tanggor Hasibuan, M.AP. ini, terpilihlah Pengurus Koordinatoriat Widyaiswara Periode Tahun 2021 s.d. 2022, yakni  Drs. Luthfi Maulana Nasution, M.Pd. sebagai ketua koordinator, Gunarno, S.Si., M.Pd. sebagai sekretaris dan Zaitun Nijar Dalimunthe, M.Pd. sebagai bendahara.

Dengan terpilihnya pengurus koordinatoriat WI periode 2021 s.d. 2022 Balai Diklat Keagamaan Medan, diharapkan akan semakin meningkatkan sinergi dan kemajuan bagi Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Medan. (ij)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP