Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Selamat Rio dan Fajar

Selamat Rio dan Fajar

Senin, 4 Mei 2020
Kategori : Berita
222 kali dibaca

Medan. BDK Medan. 4/5/2020. Dua CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Balai Diklat Keagamaan Medan dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil setelah 1 tahun lamanya mengabdi kepada Balai Diklat Keagamaan Medan. Mereka adalah Rio Yudha Syahputra, S.E. sebagai Calon Perencana Ahli Pertama, dan M. Fajar Zain, S.Kom. sebagai Calon Pranata Komputer Ahli Pertama.

Acara pelantikan dilaksanakan pada hari Senin, 4 April 2020 di Aula Balai Diklat Keagamaan Medan. Acara dihadiri oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Dr. Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd., dua orang saksi, rohaniwan dan para JFU dan JFT Balai Diklat Keagamaan Medan.

Acara berlangsung dengan khidmat ketika pengambilan sumpah kepada CPNS. Rasa haru dan bangga ada pada mereka berdua setelah penantian dan jerih payahnya selama satu tahun di Balai Diklat Keagamaan Medan.

Dalam sambutannya, Salman menyampaikan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik. Beliau juga menyampaikan bahwa beliau berharap bisa memajukan Balai Diklat Keagamaan Medan ini, mempunyai tanggung jawab dan integritas sehingga menghasilkan output yang positif dan memberi nilai plus buat Balai Diklat Keagamaan Medan.

"Umur kalian masih muda, artinya perjalanan masih Panjang. Kami semua disini berharap anda semua bisa mempunyai kinerja yang bagus dan berdampak positif kepada Balai Diklat Keagamaan Medan sehingga menghasilkan output sesuai apa yang kita harapkan" terangnya.

Beliau juga mengharapkan bahwasanya sumpah bukan hanya sekedar kata-kata, namun perbuatan harus juga mencerminkan sehingga ASN bisa menjadi idolanya masyarakat.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Rohaniwan (mfz)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP