Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Seminar Rancangan Program Pelatihan Diklat WI Berjenjang Tk. Lanjutan BDK Medan

Seminar Rancangan Program Pelatihan Diklat WI Berjenjang Tk. Lanjutan BDK Medan

Selasa, 9 Januari 2018
Kategori : Berita
247 kali dibaca

Medan. Bdk Medan. 09/01/2018. Pada sela-sela kesibukan Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, hadir dalam seminar rancangan program pengembangan pelatihan widyaiswara berjenjang tingkat lanjutan sebagai penguji. Pada kesempatan seminar ini 3 (tiga) orang widyaiswara sebagai penyaji yaitu Muhammad Ridwan, S.Ag, MA, Najamuddin, S.Ag, M.Ag dan Mistar, S.Ag, MA , melakukan seminar rancangan program pengembangan kompetensi hasil dari keikutsertaan mereka pada diklat widyaiswara berjenjang tingkat lanjutan pada bulan oktober 2017 yang lalu.

Seminar dihadiri oleh para widyaiswara dan pegawai Balai Diklat Keagamaan Medan, sesi pertama rancangan program pelatihan berjudul "Pelatihan Teknis Penilaian Pembelajaran bagi guru matematika Madrasah Ibtidaiyah dengan penyaji Muhammad Ridwan, dilanjutkan oleh Mistar dengan judul rancangan program Pola Pendampingan Pemanfaatan Media Pembelajaran bagi Guru Pendidikan Agama Islam, dan pada sesi terakhir Najamuddin memaparkan rancangan program dengan judul "Pelatihan Teknis Metode Takhrij Hadits bagi Guru Al-qur'an Hadits Tingkat Madrasah Aliyah.

Pada Kesempatan ini Khoirul Amani selaku penguji memberikan saran-saran perbaikan dan kegiatan seminar seperti ini sangat baik dan bermanfaat bagi widyaiswara khususnya dan pegawai Balai Diklat Keagamaan Medan pada umumnya, semoga rancangan program yang diseminarkan dapat bermanfaat bagi widyaiswara sendiri maupun untuk lembaga sebagai bahan kajian pengembangan diklat kedepan.(MR)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP