Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Syafii Buka DDWK Revmen di Lingkungan Kankemenag Sergei

Syafii Buka DDWK Revmen di Lingkungan Kankemenag Sergei

Rabu, 12 September 2018
Kategori : Berita
161 kali dibaca

Syafii Buka DDWK Revmen di Lingkungan Kankemenag Sergei

Medan.BDK-Medan. Pelaksanaan Diklat Di Wilayak Kerja (DDWK) kembali dilakukan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan. DDWK dengan tema Diklat Revolusi Mental bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama pada Madrasah yang kali ini dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten Serdang Bedagai, dari tanggal 10 s.d 14 September 2018 bertempat di Aula Kemenag.

Diklat yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Dr. H. Syafii, mA sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta yang berjumlah 30 orang berasal dari guru-guru PNS pada Madrasah Negeri/Swasta dan Pengawas Madrasah

Mengawali sambutannya, Syafii mengatakan dan menghimbau hendaknya pelaksanaan diklat selama 5 hari ini diikuti dengan baik dan maksimal yang tentunya dengan cara mengikuti aturan main dan tata tertib dari panitia pelaksana diklat.

Selain itu, hendaknya peserta nantinya paham dan tahu apa makna revolusi mental yang sesungguhnya. Dari sinilah nantinya akan tumbuh ASN yang berkualitas dan profesional sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

"Dengan adanya diklat ini kedepan diharapkan betul-betul menjadi ASN yang berintegritas dan berates kerja. Sehingga tumbuh dan muncullah ASN yang profesional sesuai yang diharapkan pemerintah," harapnya.

Lebih luas, Syafii mengatakan dengan menerapkan 5 nilai budaya kerja dari Integritas, Profesional, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanaan tumbuh revolusi mental dalam pelayanan kita yang benar-benar riil dalam tugas kita masing-masing, Sumber : sumutkemenag.go.id(Tts).


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP