Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
UPZ BDK Medan Salurkan Zakat Profesi

UPZ BDK Medan Salurkan Zakat Profesi

Rabu, 5 Mei 2021
Kategori :
160 kali dibaca

Balai Diklat Keagamaan Medan melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) BDK Medan melaksanakan giat Penyerahan Zakat Profesi Pegawai kepada sejumlah 37 keluarga Non Pegawai Aparatur Sipil Negara (NPASN) dan mantan pegawai BDK Medan pada Rabu (5/5) di Masjid Ar-Rahman Balai Diklat Keagamaan Medan. Dalam rangka menerapkan protokol Kesehatan dan menghindari kerumunan, panitia penyelenggara membagi jadwal penyerahan ini dalam 2 sesi, yakni pada pembukaan kegiatan pukul 10.00 dan dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB.

Dalam pembukaan kegiatan Penyerahan Zakat Profesi, Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan, Dr. Salman Al Farisi, M.Pd., Kasubbag Tata Usaha BDK Medan, Suhesti Wira Dharma., M.A., dan Ketua Panitia Unit Pengelola Zakat BDK Medan, Jayinto, S.Sos.I., M.A. menyerahkan bingkisan zakat secara simbolis kepada penerima zakat.Adapun bingkisan yang diserahkan berupa uang tunai dan bahan pokok.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan berharap bingkisan zakat yang diberikan membawa manfaat bagi keluarga penerima zakat. Beliau juga berharap kedepannya kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan diterbitkan surat edaran bagi setiap pegawai untuk dapat menyalurkan zakat profesinya. (ij)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP