Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Yamamoni Membuka DDWK Analisis Jabatan Nias Utara

Yamamoni Membuka DDWK Analisis Jabatan Nias Utara

Senin, 2 Maret 2020
Kategori : Berita
289 kali dibaca

Lotu. BDK Medan. 2/3/2020. Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara diselenggarakan Pembukaan Diklat Analisis Jabatan di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara. Kegiatan dibuka secara Resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara Bapak Yamamoni Laoli, M.M. dengan didampingi oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Dr. Salman Al Farisi, S.Ag., M.Pd., dan Ketua Panitia Dra Yusra, serta dihadiri pejabat struktual lainnya.

Diklat tersebut dilaksanakan dari tanggal 2-7 Maret 2020 selama 6 (enam) hari kerja dan diikuti sebanyak 30 (empat puluh) peserta di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara

Dalam diklat ini peserta dapat dinyatakan lulus apabila mendapat nilai serendah-rendahnya = 65 dan behak mendapatkan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL). Sedangkan peserta yang mendapatkan nilai kurang dari 65 dinyatakan tidak lulus dan hanya mendapatkan Surat Keterangan telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan.

Yamamoni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Balai Diklat Keagamaan Medan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kemudian beliau membuka secara resmi kegiatan diklat tersebut, dan dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh beliau pula. Setelah jam istirahat, kegiatan dilaksanakan di tempat yang berbeda yaitu MIN Kota Gunung Sitoli. Acara ditutup dengan foto Bersama dan doa (mfz)

 

 

 

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP