Top
    bdk_medan@kemenag.go.id
Zulfan ; Diklat Sangat Penting Guna Menunjang Pengetahuan

Zulfan ; Diklat Sangat Penting Guna Menunjang Pengetahuan

Jumat, 14 September 2018
Kategori : Berita
174 kali dibaca

Zulfan ; Diklat Sangat Penting Guna Menunjang Pengetahuan

Medan.BDK-Medan.Kepala Kemenag Langkat diwakili. Kasubbag TU H. Zulfan Efendi, M.Si membuka kegiatan Diklat Di Wilayah Kerja Teknis Pelaporan Kinerja Madrasah yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan di Aula Kemenag Langkat, Senin, 10 September 2018.

Zulfan mengatakan jumlah madrasah yang berstatus negeri dari jenjang Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang ada diwilayah Langkat saat ini berjumlah : 15 MIN, 4 MTsN dan 3 MAN.

Dijelaskannya, Diklat sangat penting guna menunjang pengetahuan dalam membuat laporan kinerja Madrasah dalam hal kualitas kerja. Dia juga mengingatkan bahea Kementerian Agama terus melakukan reformasi birokrasi, program 5 nilai budaya kerja agar kualitas kinerja ASN meningkat. "Berkaitan dengan kinerja, bukan hanya saja dimadrasah tentunya, Menteri Agama kita terus melakukan reformasi birokrasi, program 5 budaya kerja. Kesemuanya itu mengacu kepada peningkatan kualitas kerja," ujarnya.

Tidak lupa Zulfan mengucapkan terimakasih kepada BDK Medan yeng telah melaksanakan kegiatan DDWK di Kemenag Langkat.

Dalam laporan panitia, kegiatan tersebut diikuti 30 orang peserta, 26 orang berasal dari Kemenag Kab. Langkat dan 4 orang berasal dari Kemenag Kota Binjai. Sumber : sumutkemenag.go.id(Tts)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP